http://www.blogger.com/display?blogID=1306210893175373071&mode=layout&pageToken=5HHlHDfG_1Z2e0mJo1q

Jumat, 12 Maret 2010

AlhamdulilLaahi was shalaatu was salaamu 'alaa RasuulilLaahi, wa ba'd :

Alhamdulillah, sudah sejak lama saya ingin memiliki blog. ahirnya hari ini bisa memilikinya. sebenarnya saya sudah beberapa kali mambuat blog di blogger, sekitar dua tahun yang lalu. saya bahkan memiliki beberapa buku tentang mencipta blog dan sejenisnya. Namun dikarenakan saya agak malas membaca, malas maintanance, dan mungkin hampir tidak ada waktu untuk membukanya atau mengecek blog yang pernah saya buat.

Meskipun level pemahaman saya masih "sangat sedikit tentang blog", tapi rasanya sudah saatnya untuk mulai berbagi ... sudah saatnya saya meningkatkan ILMU dan KETERAMPILAN diri saya, dan saya tidak segan-segan berbagi walaupun baru punya sedikit, bahkan sangat sedikit ilmu yang saya miliki. Sebab ilmu yang dibagi ternyata akan MENINGKATKAN PEMAHAMAN DAN PENGUASAAN diri secara signifikan, selain tentunya MEMBAWA BERKAH insya Allaahu Ta'aalaa...

sebagaimana Rasulullah SAW bersabda dalam sebuah hadits yang sudah tidak asing lagi, dan bahkan anda sudah sangat sering mendengarnya ini, " Sampaikanlah dariku walaupun satu ayat ..."

Salah satu hikmah yang bisa kita ambil dari hadits ini, ya, berbagi ilmu ...

1 komentar: