http://www.blogger.com/display?blogID=1306210893175373071&mode=layout&pageToken=5HHlHDfG_1Z2e0mJo1q

Senin, 15 Maret 2010

CARI DUIT DI KLIKOT

Alhamdulillah, sampai saat ini Allah ‘Aza wa Jalla masih mengizinkanku untuk bernafas, menghirup udara segarNya dengan bebas tanpa dipungut biaya. Terimakasih ya Alloh, semoga saya termasuk hambaMu yang pandai bersyukur. Allohumma sholli wa sallim ‘ala Muhammad SAW.
Ada seseorang yang meminta saya untuk memposting tentang KLIKOT. Sebenarnya bukanlah keahlian saya untuk berbicara soal itu (KLIKOT.red). Namun saya akan menguraikan sedikit mengenai Klikot sesuai dengan yang saya pahami
KLIKOT merupakan bentuk gabungan dari Yuwie (Pays based on page views) dan Facebook (feature/layout), Jadi Mirip Banget sama Facebook. Sebelum mendapatkan DOLLAR dari Klikot, Anda harus mendaftar dan mengisi data Anda dengan lengkap melalui link dibawah ini :

http://www.klikot.com/en/SignUp.aspx?advertiser_id=543574

Setelah mendaftar, jangan lupa buka email dan klik link konfirmasi, bila di inbox tidak ada, lihat di BULK ato SPAM folder
Selanjutnya Baca dengan teliti Petunjuk dibawah ini :
Beberapa cara untuk menghasilkan dollar yaitu :
1. Promosi Link Mengundang orang bergabung Referral Anda mengundang orang lagi untuk bergabung Referral Anda dari level 1 sd 5 menghasilkan Point Minimum dari hasil mengundang orang lain bergabung Dan hasil dari keseluruhan akan di transform menjadi real money, dilihat dari Point minimum yang diraih per-hari.
2. Melalui Aktivitas Yang Dilakukan Setiap Hari. (PageView), Upload Photo Membuat Artikel (Original), dll akan menghasilkan point juga. Bentuk site ini mirip dengan Facebook, dan bagi anda facebooker akan sangat familiar untuk manjalankan aktivitas di site ini.
3. Payment dilakukan melalui Paypal yang kemudian bisa kita pindahkan ke bank lokal di Indonesia, pembayaran bisa direquest bila akumulasi dollar kita minimal sudah mencapai $25.

Note : Saat ini beberapa orang sudah mendapatkan lebih dari 1000 dollar dari situs ini.

Jadi tunggu apa lagi, mari bergabung sekarang (toh Gratis ini, gak pake bayar sedikitpun, gak ada salahnya dicoba) melalui link ini :

http://www.klikot.com/en/SignUp.aspx?advertiser_id=543574
Selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar